Jumat, 05 Desember 2014

Dear Diary

Untuk kesekian kalinya hati ini terluka
Memang benar kata orang
"Jangan mimpi terlalu tinggi ndak akhirnya jatuh"
Tapi apa aku salah??
Salahku kalau aku mencintai dirinya??
Salahku kalau aku menginginkan dirinya??
Salahku kalau aku ingin memilikinya??
Ya mungkin memang salahku
Tak pantas rakyat jelata mendambakan seorang raja
Mungkin aku harus menghentikan rasa cinta ini
Mungkin memang dirinya bukan jodohku
Dan mungkin aku terlalu bermimpi memiliki dirinya
Sejak awal harusnya aku tak menyimpan foto-foto yang berkaitan dengan dirinya
Termasuk foto dirinya dengan kekasihnya
Foto itu hanya membuat hati ini tambah terluka
Membuat hati ini sakit
Membuat hati ini perih
Seperti tablet yang dihancurkan menjadi pulvis
Aku harus sadar diri
Aku Asisten Apoteker dan dirinya Dokter
Mungkin setelah di belakang namaku ada S.Farm.,Apt. Allah mengirim seorang dokter yang terbaik untukku
Amiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Saya yakin dengan kekuatan mimpi dan juga kekuatan doa karna Nothing is Impossible with Allah. Satu hal saja, bermimpilah setinggi langit karna walaupun jatuh maka jatuhnya masih diantara bintang-bintang. Bahagiakan orang-orang yang perlu dibahagiakan dan buat mereka bangga atas dirimu. ~ Allah SWT ~ Muhammad SAW ~ Beloved Mom (Kusporini) ~ Beloved Dad (Ary Kusnanto)